Jumat 15 Jul 2016 22:40 WIB

Serial India

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Thapki
Foto:

Thapki tidak putus asa karena kekurangannya, ia berhasil memperoleh pekerjaan sebagai reporter di sebuah kantor berita milik Dhruv Pandey (Ankit Bathla). Thapki dan Dhruv bertemu, akhirnya saling jatuh cinta.

Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan lancar setelah ibu Dhruv (Vasundhara) mengetahui kekurangan Thapki dan berusaha memisahkan mereka berdua dengan menikahkan Bihaan (Manish Goplani) anak angkatnya dengan Thapki.

Serial Putri Biru yang lebih dikenal dengan Vishkanya, di negara asalnya India merupakan serial baru yang tayang sejak Maret 2016 hingga saat ini. Diperankan oleh Vin Rana sebagai Malay Mittal dan Aishwarya Khare sebagai Aparajita Ghosh.

Putri Biru mengisahkan seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya. Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat iya merasakan perasaan emosional yang berlebih. Suatu hari ada seorang anak muda (Malay) bertemu Aparajita dan benar-benar terpesona oleh kecantikannya.

Ketakutan melanda Aparajita dan keluarganya karena Malay yang sangat gigih mencaritau dan berusaha mendekati Aparajita. Di sisi lain Aparajita juga khawatir apakah Malay dapat menerima penyakitnya ini juga akan perkataan orang tentang kutukan, siapa pun yang menikah dengan Aparajita tidak akan selamat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement