Jumat 15 Jul 2016 21:22 WIB

Hotel Makassar Tawarkan Paket Halal Bihalal

Ilustrasi Paket Halal Bihalal
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Ilustrasi Paket Halal Bihalal

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Sejumlah hotel di Makassar terus mencoba konsep baru demi meningkatkan pemasukan termasuk dengan menawarkan paket halal bihalal untuk masyarakat yang ingin menjalin silaturahmi usai Idul Fitri.

Salah satunya yang dilakukan manajemen Hotel Kyriad Pesonna Makassar yang ingin memanfaatkan momentum silaturahim bagi masyarakat atau pegawai yang baru saja tiba dari kampung halaman.

"Promo yang kita tawarkan ini berlaku selama Juli 2016 saja. Meeting room yang tersedia di Hotel Pesonna juga sudah dilengkapi layar LCD, peroyektor, sound system, serta fasilitas mumpuni lainnya," kata Sales Marketing Manager Hotel Pesoona, Andi Kurnia Yunita di Makassar, Jumat (15/7).

Untuk mendapatkan penawaran paket ini, kata dia, pihaknya memberikan harga khusus yang tentunya terjangkau.

Dengan fasilitas dan harga yang terjangkau, kata dia, maka setiap pengunjung atau peserta meeting sudah dapat menikmati menu prasmanan yang lengkap hingga dessert dengan menggunakan ruang meeting ataupun restoran Pesonna Coffee Shop.

Pihaknya juga berharap paket meeting halal bihalal yang dibanderol dengan harga terjangkau ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan maupun personal yang ingin mengadakan acara pasca Lebaran.

Sementara itu, Manajemen Hotel Aston Makassar kembali menghadirkan satu hidangan khas Indonesia yakni Mie Kuah Lontong spesial pasca lebaran atau dalam menyambut bulan Juli 2016.

Public Relation Aston Hotel, Tri Hastuti, mengatakan kali ini menu ini digabungkan dengan lontong yang merupakan makanan khas Indonesia.

Selain itu, kata dia, Mie kuah lontong spesial ini ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis seafood serta ditambah dengan potongan daging. Kuahnya yang segar sangat cocok dinikmati pada saat musim panas seperti saat ini.

Tidak hanya saja, Manajemen hotel juga mempersembahkan hidangan spesial dessert Salty Caramel. Cake berbentuk pie ini dilengkapi dengan cokelat dan caramel yang sangat cocok dinikmati sekaligus bersantai sore bersama keluarga ataupun sahabat.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement