Jumat 15 Jul 2016 16:29 WIB

I Love You From 38.000 Feet Sukses Tembus 1 Juta Penonton

Poster film
Foto: IST
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Target Screenplay Film meraih kesuksesan di film produksinya kembali tercapai. Hari ini, film I Love You From 38.000 Feet yang merupakan satu dari lima film Lebaran 2016 berhasil menembus 1 juta penonton.  

Sebelumnya, dua film Screenplay juga meraih kesuksesan. Yakni Magic Hour (860 ribu penonton) dan London Love Story (1,25 juta penonton).

"Sukses beruntun melalui film ketiga memang menyenangkan. Tapi tanpa dukungan fan, rasanya sulit meraih jumlah 1 juta penonton," ujar Michelle Ziudith, pemeran Aletta di film tersebut, Jumat (15/7).

Sementara, Rizky Nazar, lawan main Michelle juga punya perasaan yang sama. Memiliki film yang bisa menembus angka psikologis industri perfilman tanah air saat ini jadi hal yang membanggakan.

"Saya bersyukur akhirnya punya film box office. Siapa pun pengen punya film sukses. Tembus sejuta penonton dan masih berlanjut (tayang di bioskop,red) tentu luar biasa," ujar Rizky.

Ia mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penonton yang sudah menyaksikan film tersebut dua kali bahkan ada yang sampai lima kali.

"Itu luar biasa," kata dia.

Sementara Wicky V Olindo selaku produser mengatakan, pencapaian ini bukanlah hal mudah. Film tidak serta merta menunjukkan performa yang baik saat pertama kali diputar.

"Setelah lima hari pertama penjualan film 'ILY' baru memperlihatkan performanya. Jumlah penonton hariannya leading di antara film-film Lebaran," sebut Wicky.

Saat ini film "ILY" masih bertahan di layar bioskop dan memiliki jumlah penonton yang stabil setiap harinya.

“Setidaknya, lebih mudah merancang jadwal promosi lanjutan dari Film ILY. Screenplay masih ingin mengelola jadwal promosi Film ILY hingga ke seluruh bioskop," ujar Wicky dalam keterangan tertulis, Jumat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement