Jumat 15 Jul 2016 13:25 WIB

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tak Sangka Respons Besar di Film ILY

Poster film
Foto: IST
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang utama film I Love You (ILY) From 38.000 Feet Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tak menyangka dengan respons yang besar dari masyarakat. Acara meet and greet yang digelar di beberapa kota selalu dipenuhi penggemar dan tidak jarang membuat heboh seisi mall.

"Niatnya road show cuma meet and greet menemui penonton dan menyapa mereka di dalam bioskop. Tapi yang terjadi adalah kehebohan dan kerap chaos di tempat acara," ujar Michelle Ziudith, Kamis (14/7).

Seperti acara yang berlangsung di Mal Hartono dan studio Platinum, Solo. Selama lebih dari lima jam penggemar tidak mau meninggalkan teater maupun atrium mal. Pada Jumat (8/7), studio Platium Solo terpaksa memberikan lebih dari satu layar untuk film ILY.

Hal senada dikatakan Rizky Nazar. Di Djogja City Mal, ia mengaku harus bersusah payah memasuki bioskop. Puncaknya di bioskop Royal Surabaya, pihak keamanan tak mengizinkan keduanya turun dari kendaraan karena penuhnya penggemar. Histeria penonton bahkan nyaris memecahkan kaca pintu bioskop sampai akhirnya diputuskan pembatalan cacara.

"Rasanya tidak percaya melihat antusiasme mereka. Tiga bioskop di Makassar juga harus memindahkan acara meet and greet ke lapangan parkir atau tempat terbuka. Dan kami hanya bisa melambai tangan, sekadar menyapa dari lantai atas mal," ungkap Rizky.

Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada penggemar yang telah memberikan perhatian begitu besar pada dirinya dan film I Love You From 38.000 Feet.

"Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada mereka, para penggemar. Saya harus apresiasi kegigihan mereka bertahan di mal dari pagi sampai petang," ungkap Rizky Nazar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement