Kamis 14 Jul 2016 10:01 WIB

Belasan Ribu Orang Berlibur Lebaran di IKEA

Selama periode diskon yang bertepatan dengan libur Lebaran, ribuan orang mengunjungi IKEA Alam Sutera.
Foto: dok IKEA
Selama periode diskon yang bertepatan dengan libur Lebaran, ribuan orang mengunjungi IKEA Alam Sutera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Libur Lebaran dimanfaatkan banyak orang untuk bepergian. Salah satu tempat yang diminati adalah pusat perbelanjaan, seperti  IKEA.

Lebih dari 17 ribu orang mengunjungi toko IKEA Alam Sutera setiap hari selama liburan Idul Fitri yang bersamaan dengan IKEA Sale yang dimulai sejak 16 Juni 2016.  Lonjakan yang signifikan dari jumlah pengunjung ini juga bersamaan dengan liburan Lebaran dan sekolah, dimana para pelanggan menggunakan momen tersebut untuk belanja persiapan kebutuhan liburan.  

Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, sangat senang melihat konsumen Indonesia antuasias datang ke toko IKEA selama program IKEA Sale dan masa liburan. "Ini menunjukkan bahwa toko IKEA dapat memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, di samping lingkungan belanja yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga.”  

IKEA Indonesia menjalankan program IKEA Sale di toko IKEA Alam Sutera sejak 16 Juni hingga 19 Juli 2016 dengan menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk beragam produk perabot rumah tangga dan juga aksesoris untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur dan banyak lainnya, selama persediaan masih ada.  

“Antusiasme pengunjung yang datang ke toko IKEA merupakan bentuk kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami,” ujar Eliza. IKEA Sale masih berlangsung hingga 19 Juli 2016, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement