Sabtu 09 Jul 2016 16:50 WIB

Alanis Morissette Lahirkan Anak Kedua

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Alanis Morissette
Foto: EPA
Alanis Morissette

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alanis Morissette telah melahirkan anak keduanya. Buah hati hasil pernikahan dengan suaminya Souleye diperkenalkan melalui media sosial, Jumat (8/7) kemarin. Bayi perempuan cantik dan lucu itu diberi nama Onyx Solace. Foto pertamanya bisa dilihat diakun instagram milik Alanis.

"Dia ada di sini. Onyx Solace Morissette lahir 23 Juni 2016 #beyondblessed," tulis Alanis dalam akun Instagram dan Twitter bersama foto bayinya yang baru lahir itu. Onyx kini resmi menjadi anggota keluarga Morissette bersama kakak laki-lakinya, Ever Imre.

Foto tersebut dibubuhinya caption kepada anak laki-lakinya yang berusia lima tahun. "Kamu harus tambah lembut di antara wanita karena mereka orang yang sangat membantu di dunia karena mereka yang membuat manusia.”

Alanis dan Souleye merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima di bulan Mei lalu. Penyanyi berusia 42 tahun ini juga sempat membagi fotonya bersama Souleye dan Imre.

"Selamat ulang tahun suamiku. Menikahimu adalah sesuatu yang sangat cerdas yang pernah saya lakukan dalam hidup Saya. Ada tempat saya lebih suka berada di dapur yang panas bersamamu," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement