Selasa 20 Aug 2019 02:30 WIB

Hilangkan Stigma, Alanis Morissette Bagikan Foto Menyusui

Alanis Morissette memperlihatkan betapa nyamannya si kecil saat menyusu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Alanis Morissette
Foto: EPA
Alanis Morissette

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU — Penyanyi dan penulis lagu Alanis Nadine Morissette sedang berusaha menghilangkan stigma perempuan yang menyusui anaknya melalui foto Instagram. Ia mengunggah foto sedang menyusui anaknya yang baru lahir, Winter Mercy Morissette-Treadway pada Sabtu (17/8).

"Snug as a bug in a milky rug. #worldbreastfeedingmonth #notalwayseasypeasy,” tulis Morisette memperlihatkan betapa nyamannya Winter saat menyusu, seperti yang dilansir People, akhir pekan lalu (18/8).

Perempuan asal Kanada ini menyertakan emoji menyusui. Ia juga menandai beberapa akun Instagram yang berfokus pada upaya menormalkan menyusui, seperti Stop Censoring Motherhood, Normalize Breastfeeding Official, dan The Badass Breastfeeder.

Buah hati pasangan Alanis Morisette dan Mario Treadway lahir pada 8 Agustus 2019. Winter merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Saat Winter lahir, Morisette membagikan fotonya di Instagram. Treadway juga berbagi foto yang sama dengan menambahkan pesan dalam keterangannya.

“@alanis Anda akan selamanya menjadi pahlawan saya. Terima kasih atas kekuatan berjuang dan kemampuan mencintai yang sangat dalam,” ujar pria berusia 39 tahun itu.

Pasangan tersebut juga merupakan orang tua dari seorang putri, Onyx Solace yang berusia tiga tahun dan putra bernama Ever Imre. Ever telah berusia 8,5 tahun.

Morisette, yang saat ini mengerjakan musik baru, pertama kali membagikan berita bahagia kehamilannya pada 25 Maret di media sosial. Ia berbagi foto hitam putih dirinya yang sedang hamil dengan memakai turtleneck lengan panjang sambil bernyanyi ke mikrofon. Morisette juga mengenakan headphone di telinganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement