Sabtu 09 Jul 2016 16:42 WIB

Reuni Spice Girls Hanya Libatkan Tiga Personel?

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Spice Girls GEM
Foto: popcrush.com
Spice Girls GEM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok Spice Girls baru saja merilis sebuah video menandai 20 tahun rilisnya "Wannabe", lagu pertama mereka yang meledak pada 1990-an. Dalam video itu mereka juga sempat memberi sinyal soal rencana reunian grup wanita terpopuler dunia tersebut.

Hanya saja ada kemungkinan reuni itu tidak melibatkan seluruh personel Spice Girls. Pasalnya, dalam video itu, hanya tiga personel yang muncul, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton dan Melanie Brown. Dua personel lain, Victoria Beckham dan Melanie C tidak ikut muncul.

Dugaan soal Spice Girls format trio menguat setelah video Spice Girls GEM. GEM merupakan singkatan dari Geri, Emma, dan Melanie. Hingga kini memang belum ada kepastian apakah konser reuni itu akan berlangsung kapan dan apakah benar hanya tiga personel saja yang tampil.

Yang jelas ketiga personel Spice Girls yang tampil dalam video sudah memberikan sinyal kuat. "Kami ingin merayakan dan mengadakan pesta. Dan kalian semua akan diundang,” ujar ketiganya berbarengan dalam lokasi terpisah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement