Kamis 07 Jul 2016 17:59 WIB

TMII Hadirkan Film Baru Selama Libur Lebaran

Keong Mas, salah satu wahana favorit di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Foto: Antara
Keong Mas, salah satu wahana favorit di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menghadirkan film Journey to The South Pacific yang dapat dinikmati pengunjung di Teater Imax Keong Emas. Film ini dapat disaksikan pengunjung TMII hingga Ahad (17/7). "Film ini dirilis pertama kali di TMII dan belum pernah diputar dimana pun," ungkap Koordinator Unit Badan Pelaksana Pengelola TMII Diono di Jakarta, Kamis (7/7).

Ia menjelaskan para pengunjung salah satu tempat wisata di kawasan Jakarta Timur ini, dapat menikmati tontonan tersebut sejak pukul 8.00 hingga pukul 16.00 WIB. Menurut dia, film berdurasi selama 45 menit tersebut menceritakan tentang persahabatan seorang anak asal Papua bernama Jawi dengan Ikan Paus berukuran 12 meter.

"Ada banyak petualangan laut menarik di film ini dan para penonton juga akan dikenalkan dengan beragam makhluk laut yang jarang ditemukan," katanya.

Diono mengemukakan para pengunjung hanya perlu membayar Rp 35 ribu untuk dapat menikmati film Journey to The South Pacific. "Tapi jangan khawatir, kami juga menyediakan 'diskon' sebanyak 15 persen untuk rombongan anak sekolah," ujarnya.

Ia menambahkan potongan tiket tersebut akan diberikan pada sekolah, lembaga, atau instansi pendidikan. Syaratnya, jumlah penonton minimal 40 orang penonton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement