Selasa 05 Jul 2016 18:02 WIB

Rizky Nazar Terpukau dengan Adegan Kecelakaan Pesawat di ILY 38.000 Feet

Poster film
Foto: IST
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Ziudith kembali beradu peran dengan Rizky Nazar dalam satu film. Kali ini keduanya tampil dalam salah satu film lebaran produksi Screenplay Film berjudul "I Love You From 38.000 Feet".

Beradu peran dengan Rizky dikatakan Michelle memiliki keuntungan tersendiri. Sudah mengenal cukup lama Rizky membantunya dalam melakukan eksplorasi peran. Salah satunya saat adegan perpisahan keduanya di bandara. Ia tidak sulit untuk mengeluarkan air mata.

"Saya itu kalau berpisah di bandara selalu mudah mewek (menangis,red). Di dunia nyata, setiap berpisah dengan siapa pun, air mata ini tak bisa dibendung," ujar Michelle Ziudith dalam keteranganya, Selasa (5/7).

Ia mengatakan tidak perlu menggunakan bantuan seperti obat mata.

"Nggak perlu dipancing, nggak perlu bantuan obat mata. Nangisnya juga nggak ada putusnya. Apalagi sebulan lebih di lokasi bersama Rizky," ungkap Michelle.

Hal senada dikatakan Rizky Nazar. Selain aktingnya dengan Michelle, ia juga terkesima dengan proses produksi film tersebut. Salah satu adegan favoritnya adalah saat kecelakaan pesawat yang merupakan adegan terpenting dalam film.

"Model pesawat yang dibuat itu riil ukuran dan bentuknya. Bukan digerakkan manual, tapi sudah robotik," kata Rizky.

Syuting guncangan pesawat dilakukan di studio Infinite di Batam. Ditambah dengan efek animasi, menjadikan kecelakaan pesawat di film ILY sangat meyakinkan.

"I Love You From 38.000 Feet" tayang mulai hari ini, 5 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement