Senin 04 Jul 2016 05:48 WIB

"Saung Layaran" Ancol Tawarkan Seafood dengan Nuansa Alami nan Tentram

Resto Saung Layaran Ancol
Foto: IST
Resto Saung Layaran Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran baru di dalam kawasan Ancol resmi beroperasi. Adalah Saung Layaran yang bakal memanjakan para pecinta sea food. Selain itu juga menu Chinese serta khas Sunda yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

General Manager Corporate Saung Layaran, Surya Pangkapi mengatakan Saung Layaran memiliki nuansa alami disertai gubug-gubug yang tentram.

"Dengan konsep restoran yang menyajikan menu unggulan seafood, Saung Layaran menonjolkan menu makanan yang enak dan harga terjangkau," ujar Surya dalam keterangan tertulis, Senin (4/7).

Resmi beroperasi mulai 1 Juli kemarin, Saung Layaran memberikan nuansa baru dalam menikmati hidangan panganan laut. Menu unggulan diantaranya udang bakar madu, aneka macam sajian ikan kerapu dan juga gurame cobek khas Saung Layaran.

"Menu kami merupakan kombinasi antara seafood dan beragam menu yang bisa dinikmati. Lokasinya yang strategis dan juga ragam aneka menu pilihan membuat kami yakin Saung Layaran dapat bersaing dengan rumah makan yang ada sebelumnya," kata dia.

Selama masa promosi Saung Layaran memberikan diskon hingga 20 persen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement