Kamis 30 Jun 2016 08:43 WIB

Ganti Nama dan Raih Burger Gratis Seumur Hidup, Mau?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Burger keju
Foto: pixabay
Burger keju

REPUBLIKA.CO.ID, Mr Burger, sebuah restoran yang menyajikan aneka burger di Australia, menawarkan burger gratis sepanjang hidup. Untuk mendapatkannya mudah saja. Anda hanya diminta merubah nama Anda secara resmi menjadi Tuan atau Nyonya Burger. Tertarik?

Ini benar-benar fakta, bagi Anda yang terpilih, mimpi mendapatkan burger gratis bisa jadi kenyataan. Sepuluh orang pertama yang melakukannya dan mengirimkan kopian konfirmasi perubahan nama secara resmi menjadi Tuan Burger per 31 Juli akan memenangkan suplai burger sepanjang hidup. Syarat lainnya, peserta juga harus sudah berusia 18 tahun ke atas.

Jika pemenang mengubah kembali namanya menjadi nama aslinya, mereka akan kalah dan gagal mendapatkan burger gratis. Tentu saja restoran ini tidak menawarkan sebanyak mungkin burger yang bisa dimakan oleh pemenang, hadiah burgernya hanya ada tujuh burger per minggu.

Manajer pemasaran Mr Burger mengatakan kepada Mashable bahwa banyak yang tertarik pada kompetisi ini. Tapi belum ada satupun yang benar-benar mengambil langkah ini dan mengubah nama mereka. Jadi artinya hadiahnya masih bisa didapatkan, dilansir dari laman Express UK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement