Rabu 29 Jun 2016 08:20 WIB

Orange Drink, Menu Rahasia Starbucks

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Orange drink, menu baru Starbuck
Foto: Thrillist
Orange drink, menu baru Starbuck

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak kenal Starbucks? Kedai kopi ini sudah banyak dijumpai di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Di sejumlah kota-kota besar di Indonesia pun kedai ini mudah ditemukan.

Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu untuk mengunjungi kedai kopi asal Amerika Serikat ini. Berbagai jenis kopi ditawarkan. Namun Starbucks kembali menghadirkan kreasi baru untuk para pelanggannya.

Baru-baru ini, Starbucks menawarkan minuman berwarna-warni melalui media sosial beberapa konsumen seperti Pink Drink dan minggu lalu dengan nama Purple Drink. Kali ini minuman hits yang lebih dahulu meledak lewat Instagram yaitu Orange Drink.

    

Dilansir Thrillist, seorang manajer toko Starbucks di Southern California pertama mengungkapkan resep untuk minuman manis ini dalam sebuah wawancara dengan Foodbeast akhir pekan ini. Sseperti dibuktikan dalam semua postingan di Instagram, banyak orang yang tergila-gila dengan minuman ini.

Bedasarkan laporan yang ada, menu rahasia Orange Drink ini dipesan dengan mengatakan: "jus mangga jeruk, dua sendok bubuk kacang vanilla, dan santan dengan es."

Sebelumnya Starbucks mengatakan ini adalah ide yang hebat ketika konsumen memesan minuman tak resmi selama mereka tahu bahan dan cara pembuatannya. Dengan kata lain, mereka tidak hanya datang dengan mengatakan "Saya ingin memesan jeruk grande".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement