Senin 27 Jun 2016 20:11 WIB

Morgan Oey Puas Gondrongkan Rambut Demi Jilbab Traveler

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Foto adegan Film Jilbab Traveller.
Foto: dok. Istimewa
Foto adegan Film Jilbab Traveller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar penggemar eks personel boy band Sm*sh Morgan Oey mungkin kaget melihat sosok pujaannya belakangan ini. Jika biasanya terlihat klimis dan rapi, penampilan Morgan kini lebih cuek dan sedikit 'acak-acakan'.

Tidak hanya berambut gondrong, ia juga ikut memelihara jenggot dan kumis tipis. Perubahan gaya 180 derajat ini dipastikan bukan karena ia sedang krisis identitas. Morgan sengaja melakukannya demi bisa total berakting dalam film terbaru yang dilakoninya, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Perjuangan itu ternyata tidak sia-sia. Morgan mengaku setelah melihat hasil filmnya, ia mengaku sangat puas dan senang . "Senang banget ya, satu poin nonton filmnya itu luar biasa puas banget. Enggak kerasa hasil kerja keras. Apalagi saya yang manjangin rambut sampai delapan bulan," ungkapnya saat konferensi pers Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di Jakarta, Senin (27/6).

Berperan sebagai seorang fotografer Korea, Morgan juga mengatakan sempat intens belajar Bahasa Korea langsung dengan orang Korea. Ia juga mempelajari berbahasa Indonesia dengan dialek Korea. Beruntung hal itu bisa dikuasainya dengan cepat. "Ini semua hasil kerja keras kami untuk masyarakat Indonesia. Nanti tanggal 5 Juli bisa nonton bisa sebarkan informasinya ke teman dan keluarga untuk nonton," ujar dia bersemangat.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya penulis Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita berhijab, Rania (Bunga Citra Lestari), yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Di saat Rania menemui banyak rintangan, ia bertemu dengan pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Dari situ, kisah Rania yang lebih mendebarkan dimulai di Negeri Ginseng ini.

Film yang mengambil lokasi di Baluran, kawah Ijen, Jakarta, dan Korea Selatan ini disutradarai Guntung Soeharjanto dan siap tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2016. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement