Sabtu 25 Jun 2016 08:39 WIB

Ezytravel Berikan Diskon Tiket Mudik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Antre membeli tiket tak perlu dilakukan karena penjualan tiket online sekarang sudah banyak, salah satunya ditawarkan Ezytravel
Foto: Antara/Reno Esnir
Antre membeli tiket tak perlu dilakukan karena penjualan tiket online sekarang sudah banyak, salah satunya ditawarkan Ezytravel

REPUBLIKA.CO.ID,  Semakin mendekati libur lebaran, Ezytravel.co.id membuat program 'Ketupat, Kemana Pun Tujuannya Pasti Hemat'. Program ini memberikan diskon tiket pesawat Rp 100 ribu dan diskon hotel 12 persen ditambah voucher gratis dari berbagai e-commerce yang berbeda setiap harinya.

Program 'Ketupat' hadir mulai 20 Juni sampai 3 Juli 2016, dan berlangsung setiap hari pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Program ini hanya untuk pemesanan melalui Mobile App yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play.

Digital Planner Ezytravel.co.id, Stephani Tara, menjelaskan program ini memberikan penawaran terbaik untuk setiap pemesanan tiket pesawat dan hotel melalui mobile app Ezytravel.co.id. Program ini sekaligus memperkenalkan Mobile App yang akan menyediakan produk secara lengkap. Dia mengatakan dengan sekali klik semua keperluan traveling Anda dapat terpenuhi.

“Tiket pesawat yang masuk dalam program ini adalah tujuan internasional menggunakan maskapai full service. Untuk mendapatkan diskon Rp 100 ribu, setelah download app dan melakukan pemesanan, masukkan kode promo tiket lebaran pada halaman pembayaran dan otomatis akan terpotong harganya. Ini berlaku untuk semua metode pembayaran kecuali kartu kredit,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement