Kamis 23 Jun 2016 22:06 WIB

Rihanna Menangis untuk 'Love The Way You Lie'

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Rihanna
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, Menyanyi bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk meluapkan emosi. Lewat lirik-lirik yang menyentuh, lagu bisa menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi setiap orang. Hal ini juga yang mungkin dirasakan oleh pelantun 'Umbrella', Rihanna.

Rihanna tidak bisa menahan untuk meneteskan air mata ketika ia menyanyikan lagunya yang berjudul 'Love The Way You Lie'. Lagu ini memang mengisyaratkan tentang hubungan cinta yang menyakitkan. Entah apa yang membuat penyanyi ini merasa sedih, ia kembali melanjutkan nyanyiannya sambil menahan isak tangis.

Penonton yang hadir di konser ANTI di Aviva Stadium kota Dublin, Irlandia ini mengambil alih dengan melanjutkan penggalan lirik yang tidak sempat dinyanyikan Rihanna.  Sampai di akhir acara, tidak ada penjelasan resmi tentang mengapa mantan Drake ini menangis.

Beberapa penggemarpun membagikan postingan tentang perasaan mereka selama konser tersebut. Salah satunya oleh @pop_crimes. “Ketika Rihanna menagis, kita semua menangis,” tulisnya melalui akun Twitter seperti dilansir Mashable.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement