Kamis 23 Jun 2016 11:33 WIB

Darth Vader Akan Hadir di Rogue One: A Star Wars Story

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Darth Vader
Foto: Google
Darth Vader

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter Darth Vender akan kembali muncul dalam franchise Star Wars yang akan tayang pada 16 Desember mendatang. Dia akan ikut menyempurnakan cerita dari seri-seri Star Wars yang sudah ada.

Karakter antagonis tersebut bukan hanya menjadi kejutan yang menyenangkan dalam penayangan Rogue One: A Star Wars Story. Lucasfim pun membagikan beberapa detail lain yang akan menghiasi seri Star Wars kali ini.

Film yang diarahkan oleh Gareth Edwards dinyatakan akan membantuk cerita lengkap dari Star Wars. Termasuk mengungkap beberapa karakter yang tidak pernah muncul sebelumnya.

Diktip dari EW, Kamis (23/6), akan ada karakter ayah JYN Erso yang perankan oleh Mads Mikkelsen. Dia akan menjadi seorang ilmuawan ambisius yang menjadi incaran bagi kedua belah pihak.

Felicity Jones yang berperan sbegai JYN Erso mendapatkan bagian untuk membuka diri sebagai sosok yang baik dengan memimpin misi bersama kelompok kebaikan. Kelompok ini berisikan Diego Luna, Jiang Wen, Donnie Yen, Riz Ahmed, Forest Whitaker, dan Alan Tudyk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement