Rabu 22 Jun 2016 07:21 WIB

Sheryl Sheinafia Ungkap Adegan Favoritnya di Koala Kumal

Sheryl Sheinafia
Foto: IG Sheryl
Sheryl Sheinafia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheryl Sheinafia mengungkapkan adegan favoritnya bermain di film "Koala Kumal". Yakni, mengganggu Raditya Dika yang menjadi lawan mainnya.

"Paling puas. Padahal dia itu sutradara, penulis cerita ini (Koala Kumal), idola remaja," seloroh Sheryl usai pemutaran perdana "Koala Kumal" di Jakarta, Selasa (221/6). Raditya Dika menambahkan, Sheryl telah berimprovisasi dari skenario asli.

Dalam adegan Sheryl mengganggu Dika hingga memegang kepalanya. Skenario menyebut Sheryl harusnya hanya melakukannya sekali, tapi selama syuting Dika dipegang kepalanya empat kali.

"Take lima kali, " imbuh Dika.

Pria yang mulai dikenal lewat novel komedi "Kambing Jantan" itu mengungkapkan Sheryl adalah pemain yang secara khusus dipilihnya untuk bermain dalam "Koala Kumal" tanpa melewati proses kasting. Ketika skenario selesai ditulis, Sheryl langsung muncul sosok yang dipikirkan Dika untuk berperan sebagai Trisna, gadis yang berusaha menyembuhkan patah hati Dika si pemeran utama.

Menurut Dika, karakter Trisna yang unik cocok diperankan oleh Sheryl. Sebelumnya, Sheryl pernah menjadi cameo dalam film "Marmut Merah Jambu". Dari situ, Dika menyadari potensi akting yang dimiliki Sheryl.

"Dia aktingnya jago, bisa kelihatan, padahal makan siomay saja," ujar Dika.

Koala Kumal" berkisah tentang Dika (Raditya Dika) baru batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hati hebat yang dialaminya menyulitkan Dika menulis bab terakhir bukunya.

Ia kemudian bertemu Trisna (Sheila Sheinafia) yang mengubah sudut pandang Dika terhadap dunia. Keduanya semakin akrab. Trisna mencoba membantu Dika menyembuhkan patah hatinya agar bisa lanjut menulis. Koala Kumal tayang 5 Juli 2016, dikutip dari Antaranews.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement