Ahad 19 Jun 2016 08:22 WIB

Indy Barends Pilih di Radio Dibanding Televisi

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Indy Barends
Foto: MGROL 68
Indy Barends

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tidak muncul menghiasi layar televisi, presenter kocak Indy Barends aktif menjadi penyiar radio. Ia beranggapan sudah bukan masanya lagi untuk bergelut di dunia televisi.

“Karena di TV sudah selesai buat saya. Karena harus ada regenerasi. Kalau saya terus di TV yang nonton bisa muntah kali,” kata Indy, beberapa waktu lalu.

Pengisi suara Claire di film Jurassic World versi bahasa Indonesia ini mengaku bahwa soal memilih pekerjaan di televisi atau di radio ia tidak bisa menjawab dan menentukan. Karena untuk soal pekerjaan ia tidak bisa dengan leluasa memilih mana pekerjaan yang akan ia ambil, lantaran bergantung dari tawaran yang diberikan

“Saat ada tawaran untuk kembali lagi ke radio, ya dengan senang hati saya ambil,” ungkap Indy yang sudah menjadi penyiar radio sejak tahun 1997.

Saat ini Indy menjadi penyiar di salah satu radio mengisi program siaran pagi di waktu prime time dari Senin sampai Jumat pada pukul 08.00-10.00. Selain sibuk menjadi penyiar radio, Indy juga masih memiliki kesibukan sebagai pembawa acara dan berbagi pengalamannya dengan mengajar di sekolah piblic speaking membantu Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu.

“Nggak pernah punya proyek, dari dulu ngga pernah berpikir atau berharap bisa punya proyek karena semua yang saya kerjakan saya biarkan mengalir gitu aja.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement