Jumat 17 Jun 2016 17:00 WIB
Ancol Luar Biasa

Hewan-Hewan Lucu yang Mengundang Tawa Penonton

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Aksi Dedi Samsidar sang pelatih singa laut saat beraksi di depan pengunjung Ocean Dreams Taman Impian Jaya Ancol
Aksi Dedi Samsidar sang pelatih singa laut saat beraksi di depan pengunjung Ocean Dreams Taman Impian Jaya Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentas Singa Laut juga menjadi objek yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung di Ocean Dream Samudra Ancol, selain antraksi lumba-lumba. Setelah menyaksikan //Underwater Theatre, mereka dapat langsung datang ke lokasi tempat pentas singa laut akan dilaksanakan.

Kurang dari setengah jam, pentas singa laut ditampilkan disambut dengan riuh dari para penonton. Pentas dimulai dari beruang madu yang didampingi oleh seorang petugas. Beruang madu dengan nama Dewi ini menampilkan beberapa atraksi lucu seperti push up, bermain gitar, dan posisi hormat.

Kemudian dilanjutkan dengan sebuah cerita komedi pendek tentang museum samudra yang menyimpan barang-barang berharga. Museum tersebut dijaga oleh dua orang penjaga yang mmbawa dua ekor singa laut. Singa tersebut bernama Michelle Baskoro dan Susi.

Kemudian dua singa laut tersebut menampilkan pertunjukan seperti memainkan terompet, memainkan bola, bermain air dan menari bersama penjaga masing-masing. Kemudian datanglah seorang petugas kebersihan yang membawa dua ekor berang-berang yang membantu membersihkan sampah di museum.

Tiba-tiba terdengar suara piring pecah lalu petugas segera memeriksa asal suara tersebut. Ternyata itu adalah ulah dari dua orang pencuri yang hendak membobol museum. Salah satu pencuri datang sambil membawa burung kakak tua yang mampu bernari. Burung kakak tua tersebut juga membantu untuk membuka kode pada peti sehingga harta karun berhasil direbut oleh sang pencuri.

Lalu datang kembali dua orang penjaga yang membawa dua ekor singa laut tadi. Dengan bantuan singa laut tersebut, mereka dapat menemukan jejak pencuri dan akhirnya pencuri tertangkap. Drama berdurasi 20 menit ini berhasil membuat para penonton tertawa dengan aksi-aksi lucu para hewan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement