Jumat 17 Jun 2016 16:00 WIB

Inovasi, Kunci Taman Impian Jaya Ancol Tetap Jadi Favorit

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Bayu Hermawan
Atraksi lumba-lumba di Ocean Dream Samudra, Ancol
Foto: MGROL69
Atraksi lumba-lumba di Ocean Dream Samudra, Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol tetap menjadi pilihan bagi warga untuk liburan, meski sudah banyak kompetitor sejenis. Manager Operasional Dunia Fantasi (Dufan) Jhon Ramos Butarbutar membeberkan alasan mengapa Taman Impian Jaya Ancol tetap diminati masyarakat.

"Kita selalu berinovasi dan setiap tahun buat yang baru. Layani dengan baik dan sepenuh hati agar pengunjung pulang dengan senang dan tidur nyenyak," ujarnya dalam acara "Republika Sehari Berkantor di Ancol", di Putri Duyung Cottage, Jumat (17/6).

Selain itu, Jhon melanjutkan, sejumlah gebrakan kerap diluncurkan semisal program potongan harga dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) agar kalangan menengah ke bawah juga bisa merasakan sensasi serunya berlibur di Ancol.

Untuk diketahui, Redaksi Republika yang biasa berkantor di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 37, Jakarta Selatan pindah kantor selama satu hari, Jumat (17/6), di mana Republika.co.id berkantor ke Putri Duyung Cottage Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Perpindahan tersebut sebagai bentuk kerja sama berkelanjutan antara Republika dengan Taman Impian Jaya Ancol. Dengan tajuk 'Ngantor Sehari di Ancol' semua unsur dari reporter, redaktur, sosial media, hingga Wakil Pemimpin Redaksi pun mengikuti pindah kantor ini. Perpindahan kantor ini pun akan diisi dengan pelbagai diskusi antar kedua belah pihak.

"Kita bisa berdiskusi agar kerja sama yang terbangun bisa berjalan dengan baik serta berkelanjutan, juga bersama-sama membuat Indonesia lebih maju," kata Sekretaris Perusahaan PT Impian Jaya Ancol Ellen Gaby Tulangow.

Program sehari berkantor di luar ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukanRepublika. 'Ngantor Sehari di Ancol' merupakan kegiatan pertama yang dilakukan Republika dan merasakan bagaimana berkantor di luar dari biasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement