Jumat 17 Jun 2016 13:56 WIB

Jurassic World Bahasa Indonesia Segera Tayang di HBO

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Para artis pengisi suara Jurassic Park yang akan tayang di HBO.
Foto: MRGROL 68
Para artis pengisi suara Jurassic Park yang akan tayang di HBO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Beberapa selebritas Indonesia terlibat sebagai pengisi suara untuk karakter Jurrasic World dalam Bahasa Indonesia. Mereka adalah Ben Joshua sebagai Owen, Indy Barends sebagai Claire, Derby Romero sebagai Gray, Mike Lewis sebagai Zach, Imam Darto sebagai Hoskins dan Lowery, Hengki Kurniawan sebagai Masrani dan Barry, serta Fla Priscilla sebagai Karen dan Vivian.

"Tahun ini kami memilih film Jurassic World untuk sulih suara bersama artis-artis bertalenta. Ini merupakan proses yang sangat panjang dan sama dengan proses pada proyek sebelumnya" ujar Zakiah Malek, Vice President Affiliates Sales HBO Asia dalam konferensi pers di Hotel Grand Hyatt Hotel, kemarin (16/6).

Proyek Jurassic World ini merupakan kerja sama dari MNC Sky Vision dan HBO Asia yang sudah  keempat kalinya mengundang selebritas ternama Indonesia untuk menjadi pengisi suara. Film Jurassic World dipilih karena memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Hal ini pun disambut positif oleh para pengisi acara, salah satunya Ben Joshua. Ia mengakui menjadi pengisi suara merupakan pengalaman yang pertama baginya.

“Awalnya sempat nggak yakin dapat tawaran itu, pas dicoba ternyata seru juga. Kesulitannya paling bahasa Inggris itu kan kalau dibuat bahasa Indonesia panjang jadi kita nyari alternatif kata-kata pengganti tuh agak susah jadi butuh waktu buat kita nyesuain mimik, suara, sama terjemahannya,” kata Ben.

Rencananya, Jurassic World versi bahasa Indonesia akan ditayangkan di televisi jaringan HBO Asia pada 6 Juli 2016 pukul 20.00 WIB sebagai tayangan spesial liburan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement