Jumat 17 Jun 2016 12:33 WIB
Ancol Luar Biasaa

Wisata Seru di Ocean Dream Samudra Sambil Ngabuburit

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Taman Burung di Ocean Dream Samudra, Ancol
Foto: MGROL69
Taman Burung di Ocean Dream Samudra, Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, Ocean Dream Samudra Ancol dapat menjadi salah satu referensi terbaik untuk mengisi waktu liburan. Kita juga dapat berkunjung ke sana untuk mengisi waktu ngabuburit.

Selain menampilkan atraksi para hewan professional, pengunjung juga dapat bermain atau sekadar duduk-duduk santai di sekitar area. Berikut ini beberapa wahana menarik yang bisa jadi alternatif.

Ubur-ubur

Tidak kalah dengan Dufan, Ocean Dream Samudra juga punya wahana serupa yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Ubur-ubur merupakan wahana permainan berbentuk balon besar yang memutar ke arah jarum jam.   

Boto-boto

Boto-boto merupakan wahana anak-anak yang menampilkan pesawat yang diputar dengan kecepatan sedang.

Laga Logon

Laga Logon merupakan wahana yang sama dengan bombom car. Wahana ini banyak dikunjungi oleh para anak yang seolah-olah mengendarai mobil.

Taman Burung

Taman burung adalah tempat yang didiami oleh tiga ekor burung kakak tua. Dengan corak-corak yang berbeda, burung ini mampu membuat pengunjung kagum. Pengunjung bisa berfoto dengan burung kakak tua yang tidak diikat tersebut. Tetapi dengan didampingi oleh petugas setempat.

Fish Therapy

Fish therapy merupakan tempat yang dapat di manfaatkan oleh seluruh usia. Ikan-ikan berukuran kecil sampai sedang akan menggigit sekitar kaki dan tangan yang direndam dalam air. Terapi ini bagus untuk kesehatan tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement