Senin 13 Jun 2016 09:36 WIB

Ini Gaun Cantik Kate Middleton Saat Parade Ultah Ratu Elizabeth II

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kate Middleton
Foto: Uk.style
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth II genap berusia 90 tahun pada 21 April 2016. Namun, tradisi kerajaan membuat selebrasi ulang tahunnya kembali dirayakan pada 11 Juni 2016 dengan parade meriah di jalanan London.

Dalam parade itu, bukan hanya Ratu yang jadi pusat perhatian. Kate Middleton, istri dari Pangeran William, juga menarik perhatian dengan penampilan cantiknya.

Perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu tampil segar mengenakan gaun rancangan Roksanda. Merek berbasis Inggris yang muncul di London Fashion Week itu termasuk favorit beberapa tokoh dan selebritas, termasuk Samantha Cameron dan Michelle Obama.

Gaun dengan nuansa tiga tone biru, putih, dan pink salmon itu cukup tepat untuk pesta luar ruang akhir pekan. Warnanya yang lembut mencuat dalam cuaca London yang kebetulan sedang agak mendung.

Busana yang dikenakan ibu dua anak itu juga merupakan cara fantastis mendukung lini busana berbasis Inggris dalam perayaan kerajaan. Sebelum ini, Kate mengenakan rancangan Roksanda dalam tiga kesempatan berbeda. Yakni di ​​Los Angeles pada 2011, di sebuah acara malam pada 2012, dan dalam kegiatan amal bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement