Jumat 10 Jun 2016 07:16 WIB

Kylie Jenner Rilis Lipstik Dark Knight

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kylie Jenner
Foto: Mirror
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Model dan selebritas Kylie Jenner segera merilis warna lipstik terbaru dari lini produk kosmetiknya. Perempuan yang dua tahun belakangan mengembangkan Kylie Cosmetics itu menghadirkan pewarna bibir matte warna hitam pekat yang dinamai Dead of Knight.

"#DeadOfKnight tersedia Jumat ini @kyliecosmetics," tulis Jenner di laman Instagramnya awal pekan ini, lengkap dengan foto dirinya memakai pulasan lipstik ala gotik.

Jenner menyebutkan, pilihan warna itu didasarkan pada permintaan para pemakai produknya. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 itu mengatakan, mayoritas konsumen kerap menanyakan ketersediaan warna hitam.

Bintang dalam acara Keeping Up with the Kardashians itu juga menyunting foto terkini dirinya seolah berdampingan dengan dirinya saat masih berusia 16 tahun. Pada keterangan foto, Jenner menuliskan bahwa warna baru tersebut sangat penting baginya.

Gambar itu dimaksudkan Jenner untuk mengenang masa ketika masih bermimpi memiliki lini kosmetik sendiri. Kini, putri dari Kris Jenner dan Bruce Jenner itu sudah mendulang sukses dari 'Kylie Cosmetics' dan seri 'Kylie Lip Kit'-nya.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi seperti sekarang. Pada awalnya, saya hanya melakukannya untuk kesenangan diri, tapi sangat menakjubkan melihat kesuksesan ini!" tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement