Sabtu 04 Jun 2016 06:24 WIB

Masuk Ancol Gratis di Bulan Ramadhan, Begini Caranya

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Winda Destiana Putri
Pantai di Ancol (Ilustrasi)
Pantai di Ancol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan Ramadhan, Ancol telah menyiapkan berbagai paket demi mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya.

Dalam bulan yang bertepat dengan liburan sekolah tersebut, Ancol memiliki sejumlah program spesial bagi para pengunjung.

Untuk memenuhi pelayanan optimal di bulan Ramadhan, Ancol menyajikan suasana buka puasa bersama di seluruh restoran yang tersebar seperti Jimbaran Resto, Bandar Djakarta, Rumah Kayu, Seaside Suki, Segarra dan masih banyak lainnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kehangatan pasir putih sepanjang Pantai Lagoon, Ancol menyediakan tikar gratis sebagai alas untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara.

"Tak hanya itu, Ancol juga memberikan penawaran tiket masuk khusus berlangganan dengan membeli Ancol Card seharga Rp 330 ribu. Dengan Ancol Card tersebut, pengunjung dapat masuk ke Ancol secara gratis setiap harinya selama setahun," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Gatot Setyowaluyo di Jakarta, Sabtu (4/6).

Sementara itu, kata Gatot, untuk unit rekreasi, Ancol memberikan penawaran paket Happy Family. Gatot menjelasakan paket tersebut merupakan paket khusus untuk menikmati tempat rekreasi Atlantis dan Ocean Dream Samudra dengan harga Rp 300 ribu untuk perempat orang yang belaku hingga 1 Juli mendatang.

"Kami berharap dengan datangnya bulan penuh berkah ini, Ancol tetap dapat memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setianya," ujar Gatot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement