Rabu 01 Jun 2016 12:49 WIB

Nikmatnya Japanese Matcha dengan Kombinasi Buah Segar

Japanese Matcha di Sukiya Resto
Foto: IST
Japanese Matcha di Sukiya Resto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuliner khas Jepang tengah menjadi tren di tanah air. Belakangan makanan khas dari negara di Asia Timur ini kerap menjadi buruan. Sebut saja macam ramen, bento, tempura dan lain-lain.  

Jika Anda ingin berburu semua kuliner tersebut, Sukiya bisa menjadi pilihan. Resto fast food yang baru membuka gerai terbarunya di Mall of Indonesia ini juga menghadirkan minuman khas, Japanese Matcha.

Didesain dengan interior perpaduan budaya Jepang Pop "Manga" dan "Anime" serta budaya tradisional "Nebuta" yang dipadukan dalam satu tempat, Sukiya menghadirkan varian minuman Matcha yang dikombinasikan dengan buah segar. Hal ini membuat Sukiya tepat untuk menjadi tempat makan sekaligus berkumpul dengan orang tercinta.

"Matcha memang sangat populer di Indonesia. Pada awalnya kami sudah melakukan survei terlebih dahulu," ujar Nency Kirana, HRD Manager dari Sukiya Tokyo Bowls & Noodles beberapa waktu lalu.

Pemilihan kombinasi buah dikatakan Nency karena sangat disukai masyarakat.

"Buah sangat dekat dengan orang Indonesia karena selalu konsumsi buah. Ternyata kolaborasi Matcha dan buah itu sangat enak. Rasanya sangat surprise banget," kata dia.

Ada tiga varian Matcha yang bisa jadi pilihan. Yakni Classic Japannese Matcha, Matcha with Peach Jelly dan Lemon Matcha Frappe. Ketiganya dijual dengan harga antara Rp 16.000 hingga Rp 26.000.

Untuk makanan, Anda bisa bisa menikmati beragam olahan daging sapi, ayam dan kari. Sukiya menyajikan lebih dari 10 varian menu. Daging yang disajikan pun melalui proses maksimal.

"Sehingga menjadikan daging sapi yang disajikan begitu empuk ketika dikunyah," kata Nency. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement