Selasa 31 May 2016 15:48 WIB

A&W Tawarkan Paket Ayam dan Burger untuk Buka Puasa

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Paket Bedug Berkah dari A&W selama Ramadhan.
Foto: MGROL 68
Paket Bedug Berkah dari A&W selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan, A&W Restaurants Indonesia menawarkan pengalaman bersantap buka puasa dengan meluncurkan Paket Bedug Berkah. Paket ini dapat dibeli di seluruh restoran A&W di Indonesia selama bulan Ramadhan.

A&W Paket Bedug Berkah tersedia dalam dua pilihan menu, yaitu Bedug 1 untuk para pecinta makanan nasi yang terdiri dari 1 Golden Aroma Chicken, 1 Spicy Aroma Chicken, nasi, root beer reguler, dan gratis satu buah Choco Fondant Matcha. Sedangkan menu Bedug 2 terdiri dari A&W Deluxe Burger (beef), Golden Aroma Chicken, root beer reguler, dan gratis satu buah Choco Fondant Tiramisu.

"Ada yang spesial dalam edisi Ramadhan kali ini, yaitu adanya  Choco Fondant yang merupakan produk baru kami dengan sensasi manis untuk takjil di bulan Ramadhan. Choco Fondant bisa didapatkan setiap pembelian Paket Bedug Berkah yang dijadikan hadiah gratis takjil di edisi Ramadhan kali ini," kata Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia, Selasa siang (31/5), bertempat di A&W Restaurants Cipete

Menu terbaru Dessert A&W Restaurants Indonesia yaitu Choco Fondant yang bertekstur lembut ini memiliki dua varian rasa yang sangat di gemari yaitu Tiramisu dan Matcha. Selama bulan Ramadhan, konsumen dapat berbagi kepada keluarga dan sahabat melalui promo A&W Beli 5 gratis 1 Choco Fondant.  Paket ini sekaligus dilengkapi dengan kartu ucapan dimana konsumen dapat menulis ucapannya disini.

Paket Bedug Berkah tersedia dengan harga mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 47.500 belum termasuk pajak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement