Senin 30 May 2016 17:27 WIB

Selling Mission 2016 Strategi Jember Tarik Wisatawan

Selling Mission 2016 Strategi Jember Tarik Wisatawan
Foto: Dok: Pariwisata Jember
Selling Mission 2016 Strategi Jember Tarik Wisatawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan lalu, Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember menggelar Selling Mission 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan asing maupun domestik untuk melakukan perjalanan ke kota yang terkenal akan keindahan Pantai Papuma nya itu.

Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember, Sandi Suwardi Hasan, mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para wisatawan nusantara dan mancanegara yang ingin datang ke Jember.

"Wisatawan nusantara dan mancanegara bisa menikmati keindahan alam, kuliner lezat dan unik, wisata religi, wisata khas ala Jember yakni kopi, kakao dan tembakau," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id Ahad (29/5).

Selain itu, Sandy juga mengatakan akan memberikan kemudahan bagi para investor yang ingin berinvestasi. "Kami yakin akan memberikan kemudahan bagi para investor tidak lebih dari jangka waktu 30 hari perizinan untuk berinvestasi di Jember sudah selesai", kata Sandy.

Di acara yang sama, Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember juga memamerkan 50 besar foto terbaik sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba foto Jember Photo Contest 2016, yang lalu sudah dilaksanakan 15 April 2016 hingga 15 Mei 2016.

"Saya berharap rekan-rekan biro perjalanan wisata yang ada di Jakarta dan Jember bersama-sama menjual paket wisata dan mengajak para wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berwisata di Jember, karena kita mempunyai paket wisata lengkap disana," harap Sandy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement