Jumat 27 May 2016 10:19 WIB

Sang Mantan Menyesal Putus? Ini Tanda-Tandanya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Putus cinta, ilustrasi
Foto: dailymail
Putus cinta, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak wanita juga pria berhasil menjalani serangkaian hubungan dengan kekasih hati. Seseorang kadang memutuskan pasangannya karena alasan tidak cukup kuat, sehingga dia lebih terlihat ceroboh dan tindakannya berakhir dengan penyesalan mengakhiri hubungan. Berikut adalah tanda-tanda bahwa si dia menyesal putus hubungan dengan Anda, dilansir dari Womanitely, Jumat (27/5).

 

Dia selalu ingin tahu kabar Anda

Ketika dua insan membina hubungan dalam waktu lama kemudian putus di tengah jalan, hal yang cenderung terjadi adalah semua komunikasi ikut terputus, meski ada beberapa hubungan berakhir baik. Dia yang menyesal mengakhiri hubungan lama kelamaan ingin kembali mengetahui semua hal tentang Anda.

Salah satu cara yang dia tempuh adalah mencari tahu kabar dan aktivitas mantan dari teman dekatnya. Dia bisa saja meminta kabar mantan melalui temannya, karena dia merasa khawatir dan selalu teringat pada sang mantan.

Dia mengikutimu di media sosial

Hari ini media sosial menjadi alat sempurna untuk memata-matai profil orang lain, tak terkecuali mantan. Banyak orang memosting semua cerita hidupnya juga peristiwa penting yang terjadi di akun media sosial.

Jika mantan Anda masih suka membuka foto lama Anda, berperilaku ramah melalui komentar-komentarnya, itu berarti dia sedang berupaya menunjukkan penyesalannya mengakhiri hubungan. Anda bisa menghentikan hal ini dengan menggunakan fungsi block atau blacklist pada profil sang mantan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement