Jumat 27 May 2016 08:49 WIB

Saat Ramadhan, Restoran di Malaysia Beri Diskon Heboh

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Menu buffet D'Saji untuk Ramadhan
Foto: Groupon
Menu buffet D'Saji untuk Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Ramadhan tahun ini, tidak sedikit restoran di negara-negara mayoritas Muslim yang mulai mencari keuntungan dalam bisnisnya. Salah satunya dengan berlomba-lomba menawarkan potongan harga dan promosi lainnya untuk para konsumen. Hal ini juga diterapkan oleh sebuah restoran yang berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Dilansir Bernama belum lama ini, restoran Felda D’Saji memberikan penawaran potongan harga sebesar 50 persen untuk para pelanggan setianya. Diskon ini diberlakukan untuk pembelian paket prasmanan Ramadhan selama tiga hari pertama di bulan puasa tahun ini. 

Diskon ini akan tersedia di lima restoran Felda D’Saji, yaitu di Dewan Perdana Felda, D’Saji Titiwangsa Floating Restaurant, Felda Villa Restaurant, Asmara Penchaladan di Kajang Perdana Avenue. 

“Ini adalah symbol apresiasi kita terhadap pelanggan setia dari FeldaD’Saji,” Kata ketua Felda Grup Tan Sri Mohd Isa Abdul Samad dalam peninjauan tentang Ramadhan D’Saji 2016, belum lama ini. 

Dia juga mengatakan untuk tahun ini, FeldaD’Saji akan menawarkan tarif khusus yang lebih masuk akal untuk pelanggan serta peningkatan kualitas layanan. “Felda D’Saji menargetkan penjualan 3,6 juta ringgit dari prasmanan Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement