Jumat 27 May 2016 06:10 WIB

Seperti Ini Aishwarya dan Pakaian 'Bidadarinya'

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
 Aishwarya Rai Bachchan
Foto: Boldsky
Aishwarya Rai Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, Pesona kecantikan  Aishwarya Rai Bachchan tidak pernah termakan oleh usia. Seperti di lansir Boldsky, film biografi terbarunya Sarbjit resmi rilis pada Jumat (20/5) lalu dan mendapat sambutan hangat di box office

Aishwarya yang berada di Delhi belum lama ini dalam pertemuan pers untuk film terbarunya terlihat mengenakan pakaian putih yang menyejukkan mata. Aishwarya sudah membuktikan untuk kesekian kalinya bahwa pakaian India akan terlihat indah saat dikenan olehnya. 

Saat ini, Ash memilih untuk menggunakan pakaian yang sangat etnis dari duo desainer Sukriti dan Aakriti.  Dia mengenakan kurta (Pakaian khas India) yang dilengkapi dengan kancing di bagian depan dan berlapis manik-manik sebagai hiasan di pakaian serta dupatta (selendang panjang di kepala atau leher). 

Pakaian ini dipadukan dengan celana lebar dan di bagian bawahnya terdapat bordir indah berwarna emas. Ash terlihat memberikan riasan tambahan untuk pipinya dengan warna merah muda dan lipstik merah bata. Sedangkan rambutnya dibiarkan terurai bergelombang serta dilengkapi heels yang mengkilap. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement