Rabu 25 May 2016 18:37 WIB

Yamaha Racing Coaster Buat Wisman Timur Tengah Berdebar

Wisman Timur Tengah Berpose sebelum naik wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung
Foto: Dok: Kementerian Pariwisata
Wisman Timur Tengah Berpose sebelum naik wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Peserta Familization Trip (Fam Trip) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) tak hanya melakukan inspeksi ke hotel, melainkan mereka juga berkesempatan mengunjungi Trans Studio Bandung. 

Hal ini mengingat kriteria wisatawan Timur Tengah adalah Family Friendly, artinya mereka mencari objek wisata yang ramah terhadap anak dan ditujukan untuk keluarga seperti taman hiburan. 

"Mereka senang sekali berada di Trans Studio ini. Permainannya banyak, bervariatif dan murah," kata Yunus selaku pemandu wisata yang menemani wisatawan mancanegara (wisman) Timur Tengah tersebut selama melakukan kegiatan Fam Trip ini dalam keterangan yang diterima Republika.co.id Selasa (24/5). 

Ditambah lagi, keceriaan mereka bertambah setelah berhasil menjajal naik wahana menegangkan yakni Yamaha Racing Coaster. Wahana setinggi 50 meter dengan manuver gerakan mundur sensasional ini awalnya sempat menciutkan nyali mereka. 

"Saya senang disini lengkap. Ada taman bermain keluarga dan juga mall cukup besar. Permainannya menegangkan," kata Muhammad salah seorang peserta Fam Trip menambahkan. 

Famtrip Kementerian Pariwisata kali ini mengajak 14 travel agent asal Mesir dan Jeddah. Famtrip telah berlangsung sejak Ahad (22/5) hingga (28/5) dengan tujuan mengeksplorasi lebih jauh objek wisata di kawasan Jakarta, Bandung dan berakhir di Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement