Rabu 25 May 2016 13:30 WIB

Disindir Johny Depp, Wakil PM Australia tak Peduli

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Johnny Depp
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Wakil Perdana Menteri Australia Barnaby Joyce mengatakan tak peduli dengan komentar buruk dari aktor Amerika Serikat (AS) Johny Depp terhadap dirinya. Hal ini datang setelah ia disebut sebagai 'Inbrida Tomat' dalam salah satu acara televisi Jimmy Kimmel.

"Aku tidak peduli bagaimana Depp bersikap. Saya sudah lama melupakannya dan saya yakin, kita Australia telah melakukan hal yang benar," ujar Joyce kepada BBC, dikutip Rabu (25/5).

Sebelumnya, Depp dan istri Amber Heard terlibat dalam masalah yang mengharuskan mereka mengeluarkan permintaan maaf melalui video. Masalah tersebut terjadi setelah keduanya membawa anjing bernama Boo dan Pistol masuk secara ilegal ke Gold Coast, Australia dengan jet pribadi tahun lalu.

 Di benua tersebut, terdapat peraturan yang berkaitan dengan biosekuriti. Karenanya, tak sembarang binatang dapat masuk dan harus dilakukan karantina terlebih dahulu setidaknya selama 10 hari. Hal ini agar tak ada penyakit yang masuk melalui hewan karnivora tersebut.

Dalam acara bersama Kimmel, Depp mengungkapkan bahwa permintaan maaf dalam video yang dibuat bersama istrinya tersebut tidak menyenangkan. Bahkan, ia tak pernah ingin melihatnya karena itu terasa menyakitkan.

"Saya tak bermaksud mengejek dengan mengatakan inbrida tomat dan saya tak mau menonton video permintaan maaf karena saya tidak ingin bunuh diri," jelas Depp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement