Rabu 25 May 2016 11:09 WIB

Ingin Tidur Nyenyak di Bawah Menara Eiffel? Begini Caranya

Rep: Mgrol69/ Red: Didi Purwadi
Menara Eiffel Paris
Foto: Reuters
Menara Eiffel Paris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin dikunjungi oleh traveler dari berbagai belahan dunia. Paris terkenal dengan bangunan istimewanya yang diidamkan oleh seluruh orang didunia yaitu Menara Eiffel.

Dan, untuk pertama kalinya dalam sejarah 127 tahun, bangunan paling ikonik dan dikenal di Prancis ini akan segera berubah menjadi sebuah apartemen sewa. Bagaimana bisa?

Dilansir dalam laman Malaymail Online (20/5), sebagai bagian dari kampanye promosi dari Piala Eropa 2016, situs liburan jangka pendek HomeAway telah meluncurkan penawaran kontes yang memberikan kesempatan hingga 24 orang untuk tidur di bawah bintang-bintang di lantai pertama Menara Eiffel.

Sebanyak empat pemenang akan dipilih dan masing-masing dapat membawa lima tamu. Lantai pertama merupakan konsep ulang oleh desainer Paris. Konsep ini juga mencakup tiga malam tambahan dalam liburan Paris HomeAway sewa, transportasi pulang-pergi dan makan malam mewah.

 

Untuk mengikuti kontes HomeAway ini, wisatawan harus menjawab pertanyaan “Apa yang akan kamu lakukan jika HomeAway Menara Eiffel adalah milikmu semua dalam satu malam?”

Penentuan tim akan diselenggarakan pada 23 Juni, 28 Juni, 4 Juli dan 8 Juli 2016 selama pertandingan dan pemenang akan diumumkan tanggal 10 Juni. Kontes ini berlangsung 19-31 Mei 2016 di Amerika Serikat, 20 Mei-5 Juni di Asia dan 19 Mei-5 Juni 2016 di Eropa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement