Sabtu 21 May 2016 12:13 WIB

Ada 10 Paparazzi Setiap Hari di Rumah Jennifer Lawrence

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Jennifer Lawrence
Foto: EPA
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Jennifer Lawrence mengakui bahwa ia kadang risih dengan kelakuan para paparazi. Fotografer yang kerap memotreti para selebritas secara sembunyi-sembunyi itu bahkan kerap tidur di luar rumahnya.

"Ada 10 orang tidur di luar rumah dan saya melihat mereka setiap pagi. Itu tidak indah," ujar perempuan 25 tahun itu.

Saat berlibur dengan para sahabat pun, bintang "X-Men: Apocalypse" tersebut diikuti para paparazi. Gerombolan berlensa panjang itu disebut Lawrence ada di mana-mana sepanjang waktu.

Sebenarnya, Lawrence lebih suka memiliki kendali atas fotonya yang beredar di publik. Misalnya, ketika ia bermain dalam karakter film atau saat mempromosikan film.

Pemeran dalam film "Hunger Games" itu juga mendapati bahwa para selebritas lain juga terganggu. Namun, mereka tidak benar-benar ingin mengeluh tentangnya karena menganggap itu sebagai risiko ketenaran.

Sebelum menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood, Lawrence mengatakan bahwa hidupnya sangat sederhana. Ia bahkan pernah tinggal di sebuah apartemen yang dipenuhi tikus ketika berumur 14 tahun.

"Dari luar, mungkin karier saya tumbuh cepat tanpa hambatan. Namun, ada darah, keringat, dan air mata untuk semua ini," ucapnya kepada surat kabar Daily Telegraph, dikutip dari Female First.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement