Kamis 19 May 2016 11:32 WIB

Eva Longoria Menikah di Pantai Meksiko Pekan Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Eva Longoria
Foto: EPA
Eva Longoria

REPUBLIKA.CO.ID, Eva Longoria dan tunangannya Jose Antonio "Pepe" Baston hanya memiliki sisa waktu beberapa hari sebelum mereka mengikat simpul dalam pernikahan. Dari berbagai sumber dikonfirmasikan bahkan mantan bintang "Desperate Housewives" dan kekasihnya itu akan menikah di Meksiko, pekan ini.

Detil lebih lanjut dari hari besar pasangan ini datang dari Radar Online, yang dikabarkan bahwa pasangan ini akan menggelar pernikahan di pantai yang besar.

“Ini akan menjadi sangat mewah,” ujar teman dekat aktris ini kepada situs itu. “Kedua keluarga selebritis ini akan hadir di pernikahan mereka, begitu juga teman baik mereka dan orang-orang yang menyayangi mereka.”

Meskipun Longoria tidak mengatakan apapun tentang penikahannya yang akan datang dengan Baston, sumber mengklaim bahwa perempuan cantik berusia 41 tahun ini menjadi sangat bersemangat akhirnya menikah dengan laki-laki yang ia idam-idamkan selama ini. Dia sangat sumringah setiap harinya.

Setiap orang di sekitarnya benar-benar menyukai Pepe dan merasakan bahkan Pepe sangat sempurna untuk Eva. Longoria dan Baston berkencan sejak 2013 dan mereka bertunangan beberapa bulan lalu di Dubai. Ini akan menjadi pernikahan ketiga bintang "Telenovela" ini, setelah sebelumnya dia menikah dengan aktor Tyler Christopher dan bintang NBA Tony Parker, dilansir dari Aceshowbiz.

(baca: Seimbangkan Alam dan Teknologi, Cara BCL Didik Anak)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement