Rabu 03 Sep 2014 16:14 WIB

Toko Apple Salah Gunakan Data Pribadi Eva Longoria?

Eva Longoria
Foto: AP
Eva Longoria

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris cantik Eva Longoria merasa disalahgunakan datanya oleh karyawan toko Apple di Texas. Longoria mengklaim data pribadinya disalahgunakan dengan cara adanya orang yang menghubungi dia secara langsung menggunakan informasi yang diberikannya kepada toko Apple.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/9), Longoria mengatakan dia memiliki masalah dengan orang-orang yang mencoba menembus akun surat elektroniknya. Ia menambahkan, akunnya tersebut tidak diretas. Orang yang menghubunginya lewat surat elektronik mengatakan kalau dia mendapatkan kontaknya lewat seseorang di toko Apple.

Ia lalu mencontohkan surat elektronik yang masuk ke akunnya. ''Saya membuat sebuah baju dan saya ingin mengirimkannya ke kamu Eva, saya bekerja di toko Apple di sini di San Antonio,'' ujar Longoria. Ia lalu terperanjat sebab toko tersebut melanggar data pribadinya dengan memberikannya ke orang lain tanpa izin Longoria.

Pengirim surat elektronik kemudian mengakui kalau dia mendapatkan kontak Eva lewat profil di toko Apple. Dan, orang tersebut mengaku pula sebagai seorang penggemar.

Sejauh ini Apple belum memberikan tanggapan atas apa yang terjadi pada Longoria.

Apple belum lama ini dikabarkan secara negatif setelah sejumlah foto selebritas yang tanpa busana bocor ke publik. Dugaannya ada kerusakan dalam sistem yang membuat foto-foto pribadi tersebut bisa beredar di publik. Selebritas yang menjadi korban adalah Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Kirsten Dunst.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement