Senin 16 May 2016 21:13 WIB

JKT48 Siap Pamer Single Terbaru di 'Konser Harmoni Cinta'

Aksi panggung personel JKT48.
Foto: Antara
Aksi panggung personel JKT48.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idol Group JKT48 menjadi salah satu pengisi acara yang tampil di acara perayaan ulang tahun Rajawali Televisi (RTV) yang ke-2, Rabu (18/5) mendatang.

Dalam acara bertajuk "Konser Harmoni Cinta" tersebut, JKT48 akan menyuguhkan penampilan spesial, yakni untuk pertama kalinya menyanyikan single terbaru mereka berjudul "Mae Shika Mukanee" atau yang dialihbahasakan ke Indonesia dengan nama "Hanya Melihat ke Depan".

Jessica Veranda, salah satu personel JKT48 mengatakan, single tersebut akan dinyanyikan oleh 16 member yang belum lama terpilih.

"Jadi kita akan bawakan single baru, ini single ke-13 kita. Ini adalah lagu AKB48 yang ditranslate ke bahasa Indonesia," ujar Jessica atau yang akrab disapa Jeje saat jumpa pers "Konser Harmoni Cinta" beberapa waktu lalu.

Menurutnya penampilan mereka spesial karena akan menjadi kesempatan pertama sister group AKB48 ini menyanyikan single terbaru tersebut di televisi.

"Kita akan nyanyikan dua lagu, tapi yang satu lagi masih rahasia," ujar Jeje.

Tidak hanya single terbaru, JKT48 juga akan tampil dengan kostum serta koreografi terbaru. Meski dikatakan Jeje, yang dalam kesempatan itu hadir besama Ayana dan Yona, secara garis besar kostum akan mengikuti pola dari AKB48.

"Karena kita sister group AKB48 di luar Jepang. Kostumnya nanti lebih ngebling-bling dan bawahnya yang mengembang jadi seperti boneka. Pokoknya colorfull," ujar Ayana.

Dengan kostum yang seperti itu dikatakan Ayana, akan membuat gerakan mereka lebih leluasa.

"Makanya kita akan banyak freestyle, tapi tetap dengan pattern yang disesuaikan dengan karakter kita sendiri," ujar Ayana.

Lebih lanjut Yona mengatakan, respons penggemar atas single terbaru JKT48 tersebut sangat besar. Mengingat lagu tersebut telah dipopulerkan AKB48 sebelumnya.

"Lagu ini mengajak kita untuk tidak menoleh ke belakang. Jadi jangan takut akan masa lalu. Lagu ini ngajak kita untuk move on," ujar Yona.

Herty Paulina Purba, Direktur Produksi RTV menambahkan, selain JKT48 "Konser Harmoni Cinta" juga akan diisi sejumlah nama seperti Nidji, Syahrini, Darr 2, Rizky Febrian serta bintang Korea, Eru.

"Konsep acaranya dibagi dalam beberapa part. Semua segmen yang ada pastinya akan sangat menarik," ujar Herty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement