Selasa 17 May 2016 16:18 WIB

Mr. Right, Komedi Pencarian Cinta Pembunuh Bayaran

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Sepenggal adegan dari film Mr. Right
Foto: dok Focus World/Amasia Entertaiment
Sepenggal adegan dari film Mr. Right

REPUBLIKA.CO.ID, Bagaimana rasanya jatuh cinta pada mantan pembunuh bayaran? Pasti mendebarkan sekaligus mengerikan.

Hal itu dirasakan Martha Agatha (Anna Kendrick), seorang perempuan yang baru patah hati. Sosok Mr. Right alias pria idamannya ternyata adalah mantan pembunuh bayaran.

Awalnya, Martha bertemu Francis (Sam Rockwell) secara tak sengaja di sebuah minimarket. Pertemuan kebetulan itu malah berujung kencan menyenangkan dan keduanya saling jatuh cinta.

Martha baru tahu belakangan kalau Francis adalah pembunuh bayaran yang sudah tobat. Sekarang ia malah berbalik membunuhi orang-orang yang ingin menyewa jasanya.

Semua fakta menyeramkan itu ingin membuat Martha menyudahi hubungan. Keputusan itu juga didukung teman sekamarnya, Sophie (Katie Nehra) dan agen FBI yang selama ini mengincar Francis, Leonard Knox (Tim Roth).

Pada saat yang sama, keluarga gangster datang menyerang Francis untuk membalas dendam. Martha yang dilanda dilema harus memilih, akan tetap memercayai sosok Mr. Right pujaan hatinya atau tidak.

Sinema besutan sutradara Paco Cabezas itu merupakan kombinasi dari komedi, drama romantis, dan aksi laga. Skenario yang ditulis oleh Max Landis dihidupkan dengan apik oleh Rockwell dan Kendrick.

Meski usia mereka jauh berbeda, dua aktor dan aktris berbakat itu beradu akting secara alami pada film. Bagi penyuka drama, laga, atau komedi, film kombinasi semuanya ini bisa jadi pilihan tontonan yang seru.

Mr. Right sudah dirilis secara global pada April 2016 oleh Focus World dan diperuntukkan bagi penonton berusia 17 tahun ke atas. Film ini juga dibintangi oleh RZA, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, dan Alec Rayme.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement