Selasa 17 May 2016 06:01 WIB

JLaw Dibuat Malu Aktor dan Sutradara Star Wars

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bersikap memalukan tidak hanya terjadi pada orang biasa, artis dunia seperti Jennifer Lawrence pun baru saja merasakan. Dia merasa sangat malu ketika menari di depan bintang Star Wars dan tidak dikenali.

JLaw sapaan dari pemeran film Mystique ini menceritakan peristiwa yang begitu memalukan dalam hidupnya. Saat itu dia menghadiri sebuah acara yang juga mengundang Harrison Ford dan J.J. Abrams.

Secara spontan JLaw ingin menyapa kedua bintang itu sebab sama-sama berada dalam satu lingkungan kerja di dalam seni peran. Tidak ada ekspetasi apa-apa dari artis muda ini.

"Aku seperti, ya ini akan baik-baik saja, kita kan satu rekan kerja," ujarnya menirukan suara hati ketika menceritakan ulang dalam acara The Graham Norton Show.

Dengan penuh kepercayaan diri, pemeran Katniss dalam film serial The Hunger Games ini menghampiri meja kedua bintang Star Wars itu. Sesampainya di depan meja kedua orang itu, JLaw menjentikkan jari dan mencoba menari, dan bukan sebuah tanggapan positif dan senyuman, mereka hanya terdiam melihat tingkah JLaw tersebut.

"Seluruh meja hanya seperti [tercengang]. Dan saya menyadari ketika saya sedang menari, mereka tidak tahu siapa aku. Jadi aku berbalik dan berjalan kembali," ujar JLaw dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (16/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement