Rabu 11 May 2016 10:49 WIB

Mencium Ketiak Demi Menemukan Cinta Sejati?

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta
Foto: torange
Jatuh cinta

Dalam kegelapan

Sebuah acara realitas TV di Belanda mengajak bakal calon harus mengenal satu sama lain di keadaan gelap gulita. Hal ini membuat format kencan menjadi menarik. Ini mungkin agak mengerikan pada awalnya, tetapi Anda akan rileks  dan menikmati gelap sepenuhnya. Hal ini menjadi kencan tergila di lebih dari 18 negara sejauh ini.

Lewat makanan

Makanan dan asmara adalah salah satu yang terbaik. Kombinasi yang mampu mempertemukan seseorang. Disebut 'Speed Plating', yang diluncurkan di New York beberapa waktu lalu, yaitu pasangan yang tertarik dengan makanan. Setiap orang bergerak untuk menemui orang di sekitarnya setiap 20 menit, untuk mengamati dan menguraikan empat macam hidangan.

Tanpa banyak bicara

Apakah Anda tenang dan bertipe introvert? Hal ini mungkin tepat untuk Anda. Disebut 'Shh', ini adalah pengalaman kencan kilat diam yang dimulai di sebuah bar di pusat kota London. Pasalnya bar tersebut melarang pengunjung untuk berbicara, jadi tidak ada  yang berbisik manis atau menggombal. Sebaliknya, Anda dapat membuat gerakan atau bisa menatap mata calon pasangan Anda dalam pertemuan selama dua jam. Meskipun ada kata-kata, hal ini menjanjikan koneksi dengan pasangan anda pada tingkat yang lebih dalam, dikutip dari Times of India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement