Jumat 06 May 2016 10:33 WIB

Psst... Perempuan Merasa Paling Seksi di Usia Ini

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Perempuan tersenyum bahagia
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Perempuan tersenyum bahagia

REPUBLIKA.CO.ID, Apa sebenarnya yang bisa membuat perempuan merasa seksi dan percaya diri dengan penampilannya? Semua itu disurvei oleh House of Fraser baru-baru ini.

Mereka menanyakan kepada 2.000 perempuan kapan mereka merasa seksi, apa yang membuat mereka percaya diri, dan pada usia berapa mereka merasakan itu. Hasilnya, usia di mana perempuan merasa paling seksi ialah pada umur 34 tahun.

Menurut studi, 64 persen perempuan menyebutkan bahwa mereka merasa paling menarik pada pertengahan tiga puluhan karena usia yang matang. Sementara, 34 persen lain mengatakan karena mereka berada dalam hubungan romansa yang lebih baik.

Ketika beralih kepada pertanyaan mengenai seks, 26 persen perempuan mengatakan mereka lebih percaya diri di tempat tidur pada usia tersebut. Sekira satu dari sepuluh perempuan juga mengakui, gairah seks mereka meningkat ketika beranjak dari usia tiga puluhan.

Kabar terbaik tentang survei ini adalah bahwa hampir semua perempuan segala usia sepakat bahwa keseksian bukan soal penampilan. Sebanyak 84 persen meyakini merasa seksi ialah bagaimana Anda bahagia dengan diri sendiri, terlepas dari bagaimana pun Anda terlihat.

"Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perempuan modern tidak membutuhkan apa kata orang lain untuk membuat mereka merasa menarik dan seksi," kata juru bicara House of Fraser dikutip Marie Claire.

(baca: 4 Persiapan Keuangan Bagi Wanita Lajang)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement