Kamis 05 May 2016 12:19 WIB

Jelang 50 Tahun, Janet Jackson Nantikan Anak Pertama

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Janet Jackson
Foto: AFP
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi pop Janet Jackson dikabarkan sedang hamil anak pertama pada usia yang terbilang tidak muda lagi. Kehamilan membuat adik perempuan mendiang Michael Jackson ini membatalkan tur musiknya.

Saat membatalkan tur bulan lalu, Jackson memang tidak menyebutkan alasan khusus. Namun, laman ET dan E! News mengatakan bahwa penyebab pembatalan itu ialah kondisi kehamilan yang memasuki trimester kedua.

Perempuan yang akan berusia 50 tahun pada 16 Mei mendatang itu juga telah mendatangi dokter spesialis kesuburan beberapa kali. Kehamilan alami kurang umum bagi perempuan ketika mereka memasuki akhir 40-an, tetapi in vitro fertilizations dapat memperpanjang rentang usia kehamilan itu.

Pihak manajemen Jackson tidak segera menanggapi pemberitaan yang sudah meluas itu. Akan tetapi, seperti mengonfirmasi, sejumlah status Jackson di media sosial akhir-akhir ini selalu mencantumkan tagar #DammnBaby seakan menyambut kedatangan bayi.

Selama ini, Jackson kurang terbuka soal kehidupan pribadinya. Misalnya, saat tidak mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha Qatar bernama Al Mana di tahun 2012, dikutip The Malay Mail Online.

(baca: Ultah, David Beckham Dapat Hadiah Mewah dari Istrinya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement