Kamis 05 May 2016 11:28 WIB

Penyanyi P!nk Kembali dengan Rambut Pink

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi P!nk
Foto: EPA
Penyanyi P!nk

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Alecia Beth Moore alias P!nk kembali mewarnai rambutnya dengan warna merah muda. Pilihan ini mengingatkan penggemar pada penampilannya di tahun-tahun awal debutnya.

Warna rambut pelantun lagu Try ini secara teknis memang tidak baru. Warna rambut merah muda lembut yang dipilih P!nk sekarang serupa dengan penampilannya di tahun 2001 pada album Missundaztood.

Sejak debutnya di tahun 2000, ia memang kerap mengubah-ubah warna rambut. P!nk pernah mengecat rambutnya dengan warna merah, merah muda elektrik, merah muda lembut, kelabu, cokelat, hitam, sampai warna pelangi.

Kali ini, P!nk memamerkan transformasi menarik dari rona rambutnya yang sebelumnya pirang. Akan tetapi, model rambut perempuan 36 tahun ini tidak banyak berbeda dari sebelumnya, yakni gaya mohawk dengan potongan tipis pada sisi-sisinya.

Cocok tidaknya rambut baru P!nk ini tentu kembali pada penilaian kita masing-masing. Yang jelas, penyanyi yang tiga kali menyabet Grammy Award itu tampak nyaman dengan rambut terkininya, dikutip dari laman People.

(baca: Lucunya Foto Putri Charlotte yang akan Berulang Tahun)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement