Rabu 04 May 2016 20:52 WIB

Cara Radiohead Kenalkan Single Baru

Radiohead
Foto: GLIDE MAGAZINE
Radiohead

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Band rock Inggris, Radiohead, kembali ke internet dengan video musik baru, Selasa (3/5), setelah membuat penggemar bingung dengan menghapus semua catatan di akun Twitter mereka sepanjang akhir pekan.

Band itu menampilkan single baru mereka, "Burn the Witch", pada Selasa (3/5) pagi, mengunggah rekaman pendek dari videonya di Instagram. "Burn the Witch" dan "Radiohead" pun menjadi dua dari 10 istilah tren Twitter di Amerika Serikat pada Selasa setelah video itu ditayangkan.

Seperti dilansir Reuters, sutradara film Inggris, Edgar Wright (@edgarwright), pada Selasa mencicit, "Suka gaya video Trumpton/Camberwick Green untuk 'Burn The Witch' Radiohead".

Masih belum jelas kapan Radiohead meluncurkan album baru penuhnya. Kelompok itu dijadwalkan memulai tur konser dunianya akhir bulan ini.

Menambahkan intrik, kelompok rock alternatif yang antara lain dikenal dengan lagu hit seperti "Creep" dan "Paranoid Android" itu menghapus semua unggahan Twitter hingga Senin yang terkait single baru.

DD Walker (@desmondalan) pada Senin mencicit, "Maaf saya tidak bisa bekerja besok. Radiohead baru saja menghapus semua kicauan mereka, jadi sesuatu yang mengubah Bumi akan terjadi."

"Radiohead baru menghapus semua kicauan mereka + situs dan gambar profil mereka sepenuhnya kosong," kicau Peter Sharkey (@iPeterSharkey) pada Senin.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement