Selasa 03 May 2016 14:29 WIB

Libur Panjang, Safari Malam Dibuka 3 Hari

Rep: c32/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana safari malam di Taman Safari.
Foto: TSI
Suasana safari malam di Taman Safari.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekan ini liburan panajang digunakan sebagian orang untuk mengunjungi tempat wisata. Taman Safari Bogor juga menggunakan momen tersebut dengan memberikan kesempatan spesial untuk melayani pengunjung.

"Biasanya kan safari malam hanya malam minggu saja namun karena pekan ini ada libur panjang makan akan dilakukan selama tiga hari," kata Humas Taman Safari Bogor Yulius H. Suprihardo kepada Republika.co.id, Selasa (3/5).

Dia menjelaskan, safari malam akan dilakukan mulai Lima hingga 7 Mei khusus untuk libur panjang pekan ini. Yulius menyatakan hal tersebut sengaja dilakukan karena diprediksi pengunjung akan ramai pada libur panjang pekan ini.

"Kami tidak bisa memprediksi berapa peningkatan jumlah pengung, tapi kami yakin kalau libur panjang pasti ada peningkatan signifikan," ujar Yulius.

Meskipun begitu, pihaknya menyatakan tidak afa antisipasi khusus untuk menangani peningkatan pengunjung. Semua pelayanan dimaksimalkan seperti biasanya mulai dari keamanan hingga fasilitas.

Taman Safari juga akan memberikan layanan keamanan untuk menjaga ketertiban. "Keamanan dari pihak kami nanti ada sekitar 50 orang, dan ada juga sebagiannya berpakaian preman," tutur Yulius.

Selain itu, taman Safari juga akan tetap menyelenggarakan pertunjukan gratis selama libur panjang. Bebrapa diantaranya yang akan diberikan kepada pengunjung seperti Cowboy Show dan Elephant Show.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement