Kamis 28 Apr 2016 13:10 WIB

Bioskop Belum Buka, Ratusan Orang Sudah Antre Tiket AADC 2

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Riri Riza, produser Mira Lesmana, pemeran Cinta Dian Sastrowardyo, pemeran Rangga Nicholas Saputra, pemeran Mili Sissy Priscila, pemeran Carmen Adinia Wirasti, dan pemeran Maura Titi Kamal.
Foto: Antara
Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Riri Riza, produser Mira Lesmana, pemeran Cinta Dian Sastrowardyo, pemeran Rangga Nicholas Saputra, pemeran Mili Sissy Priscila, pemeran Carmen Adinia Wirasti, dan pemeran Maura Titi Kamal.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Film garapan Riri Riza, AADC 2 menjadi salah satu film yang paling ditunggu kemunculannya tahun ini. Hari ini (28/4) film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu resmi diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Di Kota Malang, ratusan orang rela mengantre tiket sejak pintu bioskop belum dibuka.

Ratusan orang terlihat di mengular di depan pintu masuk Bioskop Mandala 21 sejak pukul 10.00. Mereka terdiri atas pelajar SMA, mahasiswa, dan masyarakat umum. Padahal, bioskop baru dibuka pukul 12.00. Menjelang siang, antrean semakin membludak.

Melihat banyaknya masyarakat yang berjubel di depan pintu, petugas bioskop berinisiatif menata kursi di depan loket sehingga berbentuk memanjang. Tujuannya, agar pengantre dapat duduk sembari menunggu giliran memperoleh tiket.

Romantika Cinta dan Rangga memang berhasil menyihir para penonton AADC. Bukan hal yang aneh jika kehadiran sekuelnya menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Seorang ibu dua anak, Carla Ariani, ikut membaur bersama para pengantre tiket. Sambil membawa anaknya yang masih balita, ia berharap dapat menonton AADC 2 di hari pertama penayangannya.

"Harus nonton di hari pertama, tapi kalau nanti tidak dapat tiket apa boleh buat berarti besok saja," ujarnya sambil mengusap peluh. Meski harus berdesakan, Carla rela melakoni demi membayar rasa penasarannya melihat kelanjutan Cinta dan Rangga.

Penonton lain bernama Dedi Handoko mempunyai siasat agar bisa mendapatkan tiket AADC 2. "Saya sudah kenal petugas tiket di sini, sudah pesan 4 tiket dan datang ke sini hanya untuk mengambil tiket," jelasnya. Dedi berencana menonton AADC 2 pada pukul 18.00 bersama istri dan adiknya.

Kondisi serupa juga terjadi di Bioskop Sarinah Cineplex Malang. Pengelola Bioskop Sarinah Cineplex, Wanda Julian memperkirakan demam AADC 2 bakal sesukses AADC. "Dulu AADC selama tiga bulan sold out terus," terangnya. Di bioskop ini, film AADC 2 diputar lima kali dalam sehari di satu studio. Jika animo masyarakat semakin tinggi, bukan tak mungkin pihaknya akan menambah jam tayang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement