Rabu 27 Apr 2016 06:55 WIB

Remaja Lebih Ingin Punya iOS Ketimbang Android

iPhone 7
Foto: GSM Arena
iPhone 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemajuan teknologi saat ini semakin menuntut perusahaan untuk terus memberikan inovasi, terlebih untuk perangkat mobile. Kemunculan Apple ternyata menarik perhatian banyak pihak termasuk remaja.

Di awal kemunculannya, Apple memang menyasar kalangan kelas atas dengan gaya hidup tinggi, namun saat ini tren tersebut mulai bergeser ke semua orang.

Saat ini, menurut sebuah survei perusahaan pialang Piper Jaffray menunjukkan iPhone mendominasi kalangan pelajar ketimbang ponsel berbasis Android.

Dilansir Phone Arena, Rabu (27/4) dengan melibatkan 6500 remaja berusia 16 tahun, sebanyak 69 persen memiliki iPhone. Hasil tersebut naik sebanyak 1 persen dari survei enam bulan lalu. Sebanyak 75 persen juga menunjukkan remaja ingin memiliki ponsel dengan logo Apple itu untuk ponsel mereka selanjutnya.

Remaja yang memiliki iPad sebanyak 48 persen, turun dari survei enam bulan lalu. Sebaliknya kepemilikan remaja akan iPad mini naik 1 persen menjadi 16 persen. Banyak dari mereka juga mengatakan tablet mereka selanjutnya adalah iPad.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement