Selasa 26 Apr 2016 14:15 WIB

Hadiah Ultah Unik dari Pangeran Harry untuk Sang Ratu

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Pangeran Harry memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ratu Elizabeth II
Foto: Hellomag
Pangeran Harry memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ratu Elizabeth II

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry memberikan hadiah ulang tahun yang unik kepada sang nenek, Ratu ELizabeth II, yang genap berusia 90 tahun pada 21 April lalu. Anggota keluarga Kerajaan Inggris bernama lengkap Henry Charles Albert David itu memamerkan bakat teaternya dengan mementaskan drama komedi singkat bersama ventriloquist Nina Conti.

Pria 31 tahun itu menghadirkan Nina, putri aktor Tom Conti, saat beraksi di jamuan makan malam ulang tahun Sang Ratu. Nina terkenal dengan manekinnya, termasuk karakter monyet yang jenaka.

Makan malam perayaan ulang tahun Ratu dihadiri sekira 71 orang anggota keluarga dan sahabat terdekat. Acara yang berlangsung di Waterloo Chamber di Windsor Castle itu diorganisir oleh putra sulung Ratu, Pangeran Charles.

Sang Ratu duduk diapit Pangeran Charles di satu sisi dan John Warren di sisi lain. Hadir pula cucu tertuanya, Zara Tindall, serta Lady Susan Hussey, Viscount Linley, dan Lady Sarah Chatto.

Setelah makan malam, Charles menyampaikan pidato ucapan selamat untuk sang ibunda. Selanjutnya, hiburan dan musik berlangsung sepanjang malam. "Ratu tampak sangat mengagumkan dan terlihat sangat senang. Sangat indah melihat dia dikelilingi oleh semua keluarganya," kata Margaret Rhodes, sepupu sang Ratu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement